Korban EDCCash Berpakaian Ala “Jaksa” Demo di PN Kota Bekasi Tuntut Keadilan dan Hentikan Persidangan

Headline, Hukrim, Nasional1512 Dilihat

Padahal secara inkrah di PN Kota Bekasi sudah diputuskan nota kesepakatan perdamaian antara korbn dengan terdakwa.

“Sebenarnya kami hanya menuntut hak kami beserta rekan rekan semua gitu. Karena itu tadi bukan hal waktu yang sebentar dengan rentang waktu 3 tahun sampai hari ini terkatung – katung seolah olah ada sesuatu yang menekan. Ini bentuk kekecewaan sampai akhirnya para korban menggunakan seragam jaksa, ” ucap Ikhsan yang juga korban EDCCash.

“Betul sebagai tanda bahwa kami memang butuh keadilan. Bapak dan ibu hakim kami mengetuk hati Anda untuk berbuat jujur sesuai hati nurani anda berbuatlah jujur, berbuatlah yang terbaik buat kami, ” katanya berharap.

Sikap para korban tetsebut dipicu karena mereka mangaku lelah karena di kasus ini hak mereka sampai sekarang belum terpenuhi dan sudah 3 tahun kasus EDCCash belum juga selesai.

Para korban berjanji akan makin banyak lagi berdemo berpakaian ala “jaksa”, kalau tidak ada kejelasan bisa berlanjut lagi.

“Akan kita bawa lagi toga jaksa yang lebih banyak lagi. Simbol dari kami simbol bahwa kami diperlakukan tidak adil, ” ucap mereka serempak.

“Suara kami tidak didengar jaksa itu aja bu. Namanya sebagai lawyernya korban bukan memihak ke sebelah, ” beber Arip.

“Kenyataannya bisa lihat sendiri nanti di persidangan hari ini persidangan hari kelima bu, kita akan mengetuk hati nurani mereka biar mereka adil biar mereka bijaksana transparan mendengar suara kami, pintanya. (SF)

Komentar