Kodim 0611/Garut Salurkan Bantuan 1000 Al-Quran dari Gerakan Sedekah Jum’at ( GSJ ) Bekasi untuk Pesantren dan Madrasah di Pelosok Garut

Nasional1215 Dilihat

“Dalam waktu dekat Insya Allah sebagian lagi Al-Qur’an akan kita serahkan sisanya ke 23 Koramil di bawah naungan Kodim 0611/Grt, secepatnya akan kita salurkan kepada pesantren dan madrasah yang sudah kami tentukan titiknya,”ujar Mayor Inf Jaja.

“Semoga Al Qur’an yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat meningkatkan minat belajar Al Qur’an bagi umat muslim khususnya para santri yang ada di pesantren dan madrasah,”ucapnya.

Pantauan sejumlah awak media di lokasi penyaluran Al-Qur’an hadir Ketua Gerakan Sedekah Jum’at (GSJ), Kasdim 0611/Grt, Danramil 1101/Garut Kota, Lurah Sukanegla, Ketua Yayasan Roudhotuljannah, Pimpinan Pondok Pesantren Atturmudziyyah, Kepala SMK Islam Atturmudziyyah dan para santri Pondok Pesantren Atturmudziyyah.

Ketua Gerakan Sedekah Jum’at (GSJ) Kabupaten Bekasi Elis Yanti Nurhayati menyampaikan, ucapan terima kasih atas sambutan dari Kodim 0611/Grt yang diwakili oleh Kasdim 0611/Grt Mayor Inf Jaja saat kedatangan SGJ Bekasi tiba di Mako Kodim 0611/Grt.

“Terima kasih kami ucapkan untuk semua jajaran dari Kodim 0611/Grt yang sudah menyambut kami dan ini merupakan sebuah kebanggan bagi kami tim GSJ Bekasi dan tim sudah jauh-jauh dari kabupaten Bekasi mengantarkan serta menitipkan 1000 Al-Quran yang akan disalurkan oleh Kodim 0611/Grt untuk Pondok Pesantren dan Madrasah di pelosok kabupaten Garut,”kata Elis.

Hal senada disampaikan Lurah Sukanegla Kecamatan Garut Kota, Cecep Nurdiansah, SE., M.Si dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sangat bangga dan bersyukur atas kedatangan dari Tim Gerakan Sedekah Jum’at (GSJ) Kabupaten Bekasi.

Ucapan selamat datang kepada rombongan GSJ Bekasi yang sudah menyempatkan hadir di Kelurahan Sukanegla khususnya di Pondok Pesantren Atturmudziyyah untuk menyalurkan bantuan Al-Quran untuk para santri yang ada di pesantren ini.

“Terima kasih sekali lagi kami ucapkan kepada GSJ Bekasi dan Kodim 0611/Grt sudah memberikan bantuan Al-Quran kepada Pondok Pesantren Atturmudziyyah. Semoga ini menjadi pintu keberkahan buat kita semuanya. Sudah barang tentu bantuan Al-Qur’an ini akan sangat bermanfaat sekali untuk para santri di Pondok Pesantren Atturmudziyyah, ”pungkas ( Tika )

Komentar