Kick Off Hari Ibu 2023 Wapres Ma’ruf Amin : Mari Perempuan Saling Dukung Satu Sama Lain, Berkontribusi Bersama dan Membangun Solidaritas Satu Sama Lain

Headline, Nasional1458 Dilihat

“Merayakan Perempuan” yang berlangsung meriah hari ini penuh dengan ungkapan bangga pada diri sendiri dan memotivasi perempuan untuk selalu kuat dan berdaya.

“Merayakan Perempuan” juga dimeriahkan oleh Ayu Kartika Dewi, staf khusus Presiden Bidang Sosial, dengan monolognya tentang Tantangan untuk Sembuh dan mengajak para perempuan terus melangkah, bangga pada pilihan mereka sendiri, berani mencoba dan tidak takut menghadapi kegagalan.

Tidak ketinggalan adalah Jurnalis Najwa Shihab mewakili jurnalis perempuan yang mengungkapkan curahan hatinya tentang keberadaan perempuan dengan tantangan yang dihadapi sehari-hari.

Najwa mencontohkan bahwa tuntutan terhadap perempuan datang bertubi-tubi baik dari keluarga, masyarakat sekitar dan di ranah pekerjaan.

Najwa Shihab

Itu sebabnya perempuan berdaya itu penting dan punya daya tumbuh yang kuat, yang berdampak pada sekitarnya.

Peserta yang hadir pada “Merayakan Perempuan” juga dihibur oleh penyanyi Putri Ariani, Rossa dan Andien.

Lagu yang mereka nyanyikan mengajak perempuan bangga pada diri sendiri, tidak overthinking, percaya diri, dan saling mendukung antar perempuan.(SF)

Komentar