Ketua DPRD Kab Bekasi: Dukung Sepenuhnya Kemerdekaan Negara Palestina dari Kekejaman Penjajah Zionis Israel

Kabupaten Bekasi, beritajejakfakta.com – Sikap tegas ditujukan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi,  BN Holik Qodratullah terkait dukungan penuh Lembaga Legislatif kepada kemerdekaan negara Palestina dari penjajahan zionis Israel.

Sikap tegas  DPRD Kabupaten Bekasi  disampaikan saat menerima aksi demo pembebasan negara Palestina yang terdzolimi oleh penjajah zionis Israel yang digelar gabungan organisasi para buruh yang mendatangi Gedung DPRD Kabupaten Bekasi, Selasa (18/5/2021) lalu.

Massa meminta agar aspirasi dukungan ini disampaikan disampaikan kepada Presiden Republik Indonesia dan Ketua DPR RI di Jakarta.

“Hari ini (kemarin-red) juga dikirimkan melalui Bagian Umum Sekretariat DPRD Kabupaten Bekasi ke Jakarta,” kata Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah.

 

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasihnya atas penyampaian aspirasi yang disampaikan melalui unjuk rasa dari Aliansi Buruh Bekasi Melawan. Juga sikap dan kepedulian masyarakat Kabupaten Bekasi yang menolak terjadinya penyerangan Israel terhadap Palestina.

“Dasar sikap kami rekan-rekan di DPRD Kabupaten Bekasi karena kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan, karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan,” tegasnya.

Di hadapan Aliansi Buruh Bekasi Melawan, Holik mengakui kepedulian rekan-rekan buruh ini sebagai bukti nyata perjuangan membela Palestina dari kekejaman Zionis Yahudi.

“Buruh sangat perduli, juga adanya kepedulian terhadap wawasan kebangsaan yang sudah kita saksikan bersama. Saya atas nama pribadi dan lembaga mengapresiasi penuh terhadap apa yang menjadi perhatian buruh terhadap Palestina,” ujarnya.

“Sekali lagi buruh telah bersatu dan perduli terhadap wawasan kebangsaan manakala ada penindasan terhadap satu bangsa,” pungkasnya. (red)

Komentar