Kementerian PUPR Serahkan Aset Rusun dan Rusus Senilai Rp 1,49 T ke Kemenhan

Headline, Nasional3063 Dilihat

Sementara itu Direktur Jenderal Kekuatan Pertahanan (Dirjen Kuathan) Kementerian Pertahanan, Laksamana Muda TNI Dr. Bambang Irwanto, M.Tr (Han) CHRMP mengucapkan terimakasih, atas dukungan Kementerian PUPR dalam penyediaan hunian bagi para anggota TNI yang bertugas menjaga keamanan wilayah Indonesia.

Menurutnya, pemenuhan penyediaan rumah sangat penting agar para TNI fokus bertugas sekaligus meningkatkan kesejahteraan.

“Kami siap mendukung proses serah terima BMN dan mengelola aset Rusun dan Rusus bantuan dari Kementerian PUPR. Rumah yang layak huni sangat penting untuk meningkatkan kesejahteraan para TNI beserta keluarganya,” bilang Bambang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Ditjen Perumahan, Ir. M Hidayat, Kepala Bagian Keuangan, Pengelolaan BMN dan Barang Persediaan Bencana Setditjen Perumahan, Sumadiyono, Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Jawa I, Firsta Ismet, dan perwakilan dari Direktorat Rumah Khusus, dan Ditjen Kuathan Kemenhan.(Bag.hukum dan komunikasi publik direktorat Jenderal Perumahan Kementerian PUPR)

Komentar