Evi Mafriningsianti Ajak Warga untuk Hadiri Reses Dewan karena Pentingnya Aspirasi Masyarakat untuk Pembangunan Kota Bekasi

Nasional1657 Dilihat

Foto : Evi Mafriningsianti Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PAN memberikan 20 bingkisan dan santunan untuk anak yatim di lingkungan RW 09.

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Aspirasi yang datangnya tanpa melibatkan warga tetapi dari perseorangan baik dari Ketua RT atau RW nya saja tanpa melibatkan warga berpotensi usulan aspirasi tersebut tidak bisa terealisasi.

Hal ini ditekankan oleh Evi Mafriningsianti, anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PAN di Reses ke 3 tahun 2023 di RT10/RW 09, Kelurahan Durenjaya, Kota Bekasi, Jumat (6/10/2023).

“Aspirasi yang diusulkan harus melibatkan warga dan merupakan kebutuhan yang memang urgent dan diprioritaskan. Misalnya usulan peninggian jalan, warga harus mengetahuinya jangan sampai ada warga yang menolak ditinggikan jalannya gara – gara tidak dilibatkan,” ungkap Evi.

Untuk itu, Evi meminta setiap RW membuat rencana program kerja di lingkungan selama setahun sehingga apa yang menjadi program pembangunan di wilayahnya akan sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan warga.

” Usulan warga yang sudah terealisasi juga perlu disosialisasikan agar masyarakat tau bahwa usulan dan aspirasinya sudah dilaksanakan oleh anggota dewan, ” terangnya.

Komentar