Iben-ma dkk Hadiri Lounching Sambal Bakar Indonesia Outlet Kaliabang Bekasi Disambut Ratusan Pengunjung

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Restoran Sambal Bakar Indonesia buka Outlet ke 17 di Kaliabang Kelurahan Perwira, Bekasi Utara menghandirkan artis tik tok Iben-Ma bersama teman temannya yang langsung disambut antusias ratusan penggemarnya, Jumat (15/09/2023).

Salah satu ownernya bernama Raynald menyebut jika Iben-Ma merupakan salah satu dari 7 owner pendiri Sambal Bakar Indonesia yang merupakan usaha patungan dengan dikelola secara profesional.

“Ini outlet ke 17 yang sudah kami louncing hari ini dengan membagikan 100 voucher makan gratis dan lomba berhadiah 1 juta bermain mobil legend bersama Iben -Ma, ” jelas Raynald.

Harapannya dengan hadirnya outlet baru di Kaliabang ini menjadi salah satu tempat kuliner favorit yang nyaman dengan kualitas enak dan harga terjangkau untuk semua kalangan.

“Moto kami jaga kualitas, servis memuaskan, nyaman dan harga terjangkau karena kami tidak hanya menghadirkan masakan nusantara maka kami pun kasih fasilitas yang beda dengan menampilkan eksperimen musik lokal keroncong, “ungkapnya.

Komentar