Bos NASA Bicara Soal UFO sebagai Tekhnologi Alien

Ia pun tidak mau menutup kemungkinan bahwa UFO benar-benar merupakan kendaraan alien. “Benda itu adalah sesuatu. Jadi ini adalah misi yang selalu kami amati. Siapa yang ada di luar sana? Siapa kita? Bagaimana kita sampai di sini? Bagaimana kita menjadi siapa kita saat ini?” katanya.

“Bagaimana kita berkembang? Bagaimana kita menjadi beradab? Dan apakah kondisi yang sama juga ada di luar sana, di alam semesta yang punya miliaran Matahari lain dan miliaran galaksi?” lanjut Nelson yang dikutip detikINET dari Futurism.

Bahkan Nelson membuka kemungkinan adanya dunia paralel. Memang ada teori bahwa terdapat alam semesta lain yang berada di dimensi lain walau sangat sukar dibuktikan kebenarannya.

“Saat ini bahkan ada teori bahwa mungkin ada alam semesta lain (dunia paralel). Dan jika memang benar seperti itu, siapa saya sehingga bisa mengatakan bahwa Bumi adalah satu-satunya lokasi sebuah bentuk kehidupan yang beradab dan terorganisir seperti kita?” tanya sang bos NASA.

Tentu pernyataan Nelson itu sebatas spekulasi dan belum ada buktinya sejauh ini. “Tapi sejauh ini, tidak ada alien,” katanya saat menguraikan usaha NASA dalam mencari peradaban di luar sana dengan bantuan teleskop dan teknologi lain. (Red/Dtk/Ptr)

Foto : hops.id

Komentar