Biro Hukum Manggala Garuda Putih Hadiri Sidang Pra Peradilan Terkait Kasus Ilegal Loging di Pengadilan Negeri Ciamis

Daerah, Headline, Hukrim1481 Dilihat

Ciamis, beritajejakfakta.id Biro Hukum DPP Manggala Garuda Putih Kuasa hukum Ahli waris Ari MS Hidayat Faber hadir dalam sidang Pra Peradilan Kementerian LHK dugaan Kasus Ilegal Loging di pangandaran yang di gelar di Pengadilan Negeri Ciamis, Rabu (3/01/2024).

Menurut Ucok Rolando salah satu Kuasa Hukum mengatakan dirinya merupakan kuasa Hukum dari ibu suryani atau istri dari Saca yang merupakan subjek hukum yang ditersangkakan atau diduga oleh Kementerian Lingkungan Hidup.

” Kami pada hari ini sudah siap untuk menghadiri sidang praperadilan untuk menguji tentang sah dan tidak nya penetepan tersangka atas diri sodara Saca dan kemudian menguji sah atau tidaknya tentang penangkapan, penyitaan, barang-barang bukti yang ada di objek TKP, ” jelasnya.

“Kami selaku penegak hukum optimis atas langkah-langkah yang kami lakukan, tentu sebelum kami mengajukan permohonan pra peradilan di Pengadilan Negeri Ciamis ini, pertimbangan dan kalkulasi hukum yang sudah kami lakukan itu tentu dengan pertimbangan yang sangat matang dan terukur,” ujarnya.

Komentar