Turut Serta Dampingi Mudik Kemenhub, Direktur Keuangan Jasa Raharja Imbau Masyarakat Tetap Tertib Berkendara di Kampung Halaman

Headline, Nasional727 Dilihat

Sementara itu, dalam sambutannya, Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi menyatakan, program mudik gratis merupakan upaya Kemenhub mendorong perjalanan mudik yang berkeselamatan.

“Saya mengapresiasi mudik gratis bukan hanya dari Kemenhub, tapi BUMN, Kepolisian dan swasta juga. Kalau kita bersama-sama melakukan ini, maka mudik yang berkeselamatan yang tidak menggunakan sepeda motor akan terjadi,” ucapnya.

Program mudik gratis, lanjut Menhub, dapat menambah kebahagiaan dan memberikan manfaat bagi masyarakat yang ingin bersilaturahmi di kampung halaman. “Arahan Presiden tepat. Dan saya bersyukur melihat antusiasme masyarakat terhadap program ini,” ungkapnya.

Turut hadir dalam pelepasan tersebut, antara lain Direktur Angkutan Jalan Ditjen Perhubungan Darat, Suharto, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).(SF)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar