Tim Relawan BETA Satu Siap All Out Dukung Tri Adhianto Kembali Pimpin Kota Bekasi

Headline, Nasional, Politik2079 Dilihat

Foto: Tim Relawan BETA Satu

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Tim relawan pendukung Tri Adhianto menjadi orang nomor satu di Kota Bekasi di Pemilu Daerah (Pilkada) 2024 mendatang kian bermunculan salah satu Relawan Bekasi Kota (BETA) Satu.

BETA Satu yang merupakan para pendukung Tri Adhianto yang berasal dari lintas agama, suku dan etnik bertekad untuk mensukseskan Mas Tri kembali memimpin Kota Bekasi.

Ketua Umum Yayasan Stin Henny Center, Stin Henny mengatakan, bahwa hari ini adalah rapat forum pertama yang digelar dalam pembentukan pengurus dan membahas konsep BETA Satu.

Henny yakin BETA Satu bisa maju dan berkembang dengan konsep berbeda. Dan dia juga memberi penjelasan kenapa mendukung Tri Adhianto di Pilkada nanti, karena memang sudah seharusnya melanjutkan supaya program yang belum jalan bisa dilanjutkan terus.

Ketum Stin Henny Center, Stin Henny dan Ketua Ikamasi, Damianus Ambur

“Saya juga optimis Tri Adhianto bisa memperbaiki tiap kesalahan atau kekurangan pemerintah terhadap warganya. Kalau ganti pemimpin daerah belum tentu juga kita tahu tujuan dan hasilnya,” pungkas Henny.

Ikamasi atau Ikatan Keluarga Manggarai Bekasi yang terdiri dari warga Flores Provinsi Nusa Tenggara Timur dan Yayasan Stin Henny Center yang tergabung dalam Tim Relawan BETA Satu menyatakan sikap tegas mendukung Tri Adhianto layak memimpin kembali Kota Bekasi dalam rapat perdana pembentukan Tim Relawan BETA Satu di Sekretariat , Jalan Raya Pengasinan, Rawa Lumbu, Kota Bekasi, Sabtu (15/7/2023).

Ketua Umum Ikamasi, Damianus Ambur mengatakan Tri Adhianto memang seharusnya melanjutkan tugasnya untuk menyelesaikan PR pemerintah yang saat ini masih belum terealisasi dan program program yang belum terlaksana, karena Tri Adhianto diakuinya hanya melanjutkan Wali kota Nonaktif Rahmat Effendi sebelumnya.

“Jelas Tri Adhianto harus lanjut.Kalau kemarin beliau hanya melanjutkan, belum bisa berbuat maksimal. Saya yakin Pak Tri bisa maksimal kalau dia 5 tahun lagi menjabat Wali kota bekasi,” ungkap Damianus mendukung Tri Adhianto terang terangan.

Komentar