“Nyanyian” Pejabat yang di OTT, Seret Walikota Bekasi ke KPK

Headline, Hukrim, Nasional2911 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Tim satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ‘menjemput Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi dan pihak swasta dalam rangkaian operasi tangkap tangan (OTT) di Kota Bekasi, Rabu (5/1/2022).

“Benar, KPK telah melakukan giat tangkap tangan terhadap penyelenggara negara di wilayah Bekasi, Jawa Barat, siang hari ini,” Kata Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron kepada pada Rabu (5/1/2022).

Selain Wali Kota Rahmat Effendi, KPK untuk saat ini belum dapat menyampaikan lebih rinci siapa saja pihak-pihak yang turut diamankan dalam operasi tangkap tangan tersebut.

Nurul Ghufron, menyebut pihaknya mengamankan sejumlah uang dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan di Bekasi, Jawa Barat, hari ini.

Awalnya KPK melakukan OTT beberapa pejabat di lingkungan Pemkot Kota Bekasi yang diduga’bernyanyi, Rabu (5/01/2021).

Sementara itu pasca dibawanya Walikota Bekasi, Kediaman Rahmat Efendi ramai di kunjungi banyak kawan dari berbagai media hingga malam.(5/01/2021).

Bahkan beberapa awak media tampak terus berdatangan ke kediaman Wali Kota Bekasi tersebut meski kondisi hujan deras untuk mendapatkan informasi dan memantau situasi selanjutnya.

Komentar