oleh

RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi Buka Layanan Vaksinasi Dosis 1, 2, dan Booster Pfizer

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid (RSUDCAM) Kota Bekasi membuka layanan vaksinasi dosis 1, 2 dan booster jenis Pfizer untuk masyarakat umum di atas 18 tahun, lansia, serta orang dengan penyakit komorbid yang terbagi pada dua tempat vaksinasi, yakni di Gedung A lantai 8 dan Gedung E lantai 2 Poli Penyakit Dalam dan Syaraf.

dr. Andika Prasdipta Hidayat selaku Dokter Penanggungjawab pelayanan vaksinasi di RSUDCAM menyampaikan bahwa masyarakat Kota Bekasi dapat melakukan vaksinasi dengan syarat membawa fotocopy KTP dan pendaftaran dilakukan langsung di lokasi. Khusus untuk vaksin booster dengan jenis Pfizer, RSUDCAM menerima orang yang telah divaksin primer dengan jenis Sinovac.

“Kami membuka layanan vaksinasi untuk dosis 1, 2, dan booster dengan jenis Pfizer untuk masyarakat umum di atas 18 tahun, lansia, dan orang dengan penyakit komorbid. Pendaftarannya langsung di sini, dengan membawa fotocopy KTP, serta dapat menunjukkan tiket vaksin booster melalui aplikasi PeduliLindungi dan untuk vaksin booster, peserta dapat menerima booster dengan jenis Pfizer jika vaksin dosis 1 dan 2 -nya adalah Sinovac,” ujarnya.

Komentar