Relawan Pendukung AMIN Siap Membumikan AMIN di Kemang Pratama dengan Akal Sehat

Headline, Nasional, Politik2139 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Upaya membumikan AMIN di Kemang Pratama yang diprakarsai Komunitas Kemang Pratama Bekasi Raya sebagai salah satu langkah gerakan moral akal sehat dalam memilih pemimpin terbaik di Pemilu 2024.

Ketua Umum Barisan Relawan For Amin (Brafo) AMIN, Rendra Amirin pun mengapresiasi acara Bincang Bincang Relawan yang digagas oleh Komunitas Kemang Pratama Bekasi Raya dalam upaya gerakan membangkitkan kesadaran akal sehat dalam memilih pemimpin masa depan bersama AMIN.

Ketum Relawan Brafo AMIN, Rendra Amirin

Acara Bincang – Bincang Relawan dengan tema : Strategi Pemenang AMIN di Kota Bekasi mengundang bintang tamu Jurkam Nasional Timnas AMIN, Said Didu, Jubir Muda AMIN, Moh. Abror dan dipandu oleh Ustadz Ismail Ibrahim, Sabtu (23/12/2023).

Menurut Rendra, Komunitas Kemang Pratama ini ingin sekali berpatisipasi mensukseskan AMIN di Pilpres 2024 nanti karena di wilayah Kemang Pratama ini lebih banyak pemilih dari kubu lawan.

“Disini kebanyakan pendukung dari kubu lawan, jadi kita harus bisa menang dengan membangkitkan kesadaran teman-teman lain termasuk pemilih generasi muda untuk bisa memenangkan paslon AMIN,” ungkap Rendra.

Kehadirannya para relawan AMIN, Kader PKS, Calon Legislatif (Caleg) dari PKS dan masyarakat pendukung Koalisi Perubahan makin menambah keseruan acara.

“Teman-teman yang ada di Kemang Pratama ini, mengundang para caleg yang berafiliasi kepada perkumpulan ini, terutama dari PKS dan disini kan banyak pendukungnya,”kata Rendra usai acara di salah satu Cafe Coffee, Kota Bekasi.

Panitia acara mengajak relawan dan pendukung AMIN lainnya, seperti Brafo AMIN, BRN, Duta Peradaban, ABRI dan masyarakat yang tinggal di Perumahan Kemang Pratama.

“Ini bertujuan untuk memberikan pencerahan dan edukasi bagi komunitas Kemang Pratama ini, karena relatif masih baru di deklarasikan sekitar 1 atau 2 bulan lalu,”ujar Rendra.

Komentar