Rayakan Iduladha 1444 H Plt Wali Kota Sholat Berjamaah dan Berkurban di Masjid Agung Al Barkah

“Taat pada ajaran agama tentunya sebuah kewajiban bagi kita semua umat Islam, namun harus sejalan dengan sikap cinta tanah air dan bangga berbangsa Indonesia agar persatuan dan kesatuan negara tetap terjaga, serta bersama berperan untuk mencegah perpecahan dengan menjunjung tinggi toleransi dan selalu hidup berdampingan dan harmonis dalam Bhinneka Tunggal Ika,” imbuhnya.

Menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia, sekarang ini telah mendekati tahun pesta demokrasi dalam Pemilihan Umum (Pemilu), maka dari itu Tri Adhianto juga berpesan untuk selalu ciptakan situasi yang aman dan damai agar lingkungan sekitar selalu kondusif.

Sholat Ieduladha 1444 H berjamaah di Masjid Agung Al Barkah

“Sebagai warga negara Indonesia yang memiliki dan akan menyumbangkan hak pilihnya, mari bersama ciptakan pesta demokrasi yang aman, damai, dan kondusif, perteguh diri agar tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah, jaga selalu keutuhan NKRI,” pungkasnya.

Usai laksanakan sholat Ied, Plt. Wali Kota Bekasi serahkan sapi secara simbolis kepada DKM Al Barkah berupa sapi limosin kurang lebih seberat 750 kg, Tri berharap agar warga masyarakat khususnya warga yang kurang mampu, dapat menerima manfaat dari perayaan Ieduladha 1444 H. (SF/Humas)

Komentar