Plt. Wali Kota Lepas Petugas Pemotongan Hewan Qurban Serta Berikan Beberapa Penghargaan

Daerah, Headline1949 Dilihat

“Pastikan semua hewan yang akan disembelih semua sehat, melalui prosedur yang telah di pelajari, petugas yang akan menjadi petugas sudah terpilih dari perangkat daerah maksimalkan sebelum hari raya agar tidak ada ditemukannya penyakit pada hewan qurban.” Tegas Plt. Wali Kota.

Terakhir, pada apel gabungan ini dihadiri peserta apel dari pasukan TNI/Polri dikarenakan Plt. Wali Kota Bekasi menyerahkan kepedulian dan empati dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat kepada Bang Boy.

Infonya, Bang Boy Bani ini telah berhasil mengantisipasi pencurian sepeda motor salah satu toko modern yang tertangkap melalui CCTV bahwa pencuri ini lari disaat kehadiran Bang Boy, motor miliknya langsung ditabrakkan yang menghasilkan pencuri tersebut jatuh.

“Apresiasi kepada Bang Boy Bani ini atas kepedulian sebagai masyarakat, Pemerintah sangat bergantung kepada para masyarakat seperti ini untuk kepedulian menjaga lingkungan, terima kasih kepada BPRS Patriot yang telah menghadiahi berupa piagam dan tabungan senilai Rp. 2.000.000,” kata Tri.

Komentar