PB21 Berbagi Takjil di Bundaran Tol Jatiasih

Daerah, Headline726 Dilihat

Acara pun dihadiri oleh Mardian Ketua PAC Gerindra Jatiasih dan  Misbahudin sekretaris DPC Gerindra Kota Bekasi, yang pada perhelatan pileg kemarin terpilih menjadi Anggota DPRD kota Bekasi dapil 4 berdasarkan rekapitulasi KPUD Kota Bekasi dan mengapresiasi konsistensi kegiatan – kegiatan positif seperti ini.

Sebagai sesama aktivis di wilayah Jatiasih, Kojay, Misbahudin dan Mardian kegiatan ini ingin selalu ada dan menjadi bagian dalam kegiatan dan pembangunan di wilayahnya.

“Kami ingin berbuat sesuatu di setiap momen penting termasuk di bulan Ramadhan, meski menebar kebaikan itu bisa dalam bentuk apa saja dilakukan kapan saja,” ujar Misbah sapaan akrabnya.

Sementara itu, Mardian berharap sinergitas mesin partai terhadap stakeholder di wilayah tetap berjalan sebagai bentuk pengabdian kader partai besutan Prabowo ini.

“Pertama saya pribadi terima kasih kepada temen – temen PAC suport dan sinergis dengan kegiatan- kegiatan warga. Semoga kedepan sinergitas ini terus berjalan” tutup Mardian. (Andi)

Komentar