Media beritajejakfakta.id Gelar Lomba Menggambar Tingkat SMP dan Baca Puisi Diikuti Pelajar Kab dan Kota Bekasi

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak dan kolaborasi yang positif antara media, Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi dan sekolah – sekolah yang mengirimkan para siswa dan siswinya untuk ikut lomba baik itu menggambar maupun baca puisi,” jelas Sofiyah yang akrab disapa Sofi, usai acara.

Tujuannya agar peserta yang berasal dari sekolah SMP Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi mendapatkan ruang edukasi untuk menyalurkan bakat dan minatnya dalam berekspresi dan berkreativitas di bidang seni menggambar dan puisi, bebernya.

“Event ini juga sebagai ajang kebersamaan dan kekompakan antara ibu dan anak yang selama ini peran dan fungsi seorang ibu selalu mendukung dan mensuport putra putrinya dalam dunia pendidikan dan kreativitas anak agar lebih baik lagi.

Sofi juga berharap event ini mampu memberikan manfaat dan mengembangkan kreativitas dan meningkatkan kepercayaan diri para pelajar untuk berekspresi melalui karya seni dan budaya.

Peserta Lomba Menggambar tingkat SMP diikuti pelajar dari Kabupaten dan Kota Bekasi

Kepala Bidang Pembinaan SMP, Dinas Kabupaten Bekasi, Kusuma Ridwan yang hadir mewakili Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi,Carwinda memberikan sambutan dan juga membuka acara lomba.

Komentar