Manfaat Buah Pisang yang Perlu Anda Ketahui

beritajejakfakta.com – Kenapa dirumah selalu ada buah pisang ??? Baca quran surat Al’waqiah nggak sengaja pandangan mata ingin lihat artinya.

Ditengah ayat ke 29 cukup kaget saya … artinya luar biasa ;

قال الله تعالى : وَطَلۡحٖ مَّنضُودٖ
(Al-Wāqi`ah – 29)

Hari Kiamat (Al-Wāqi`ah) : 29
dan pohon pisang yang bersusun-susun (buahnya),

Ternyata pisang itu buah surga…..
Saya heran kok Allah menyatakan Pohon Pisang … lalu saya cari di Web apa sih kok kenapa pohon pisang…. kan biasanya Kurma.

Ternyata MASYAA ALLAH manfaat buah pisang, pisang disiapkan menjadi obat alami untuk berbagai penyakit. Dan ini telah ada yang meneliti :

Ini Menarik

Setelah membaca ini, Anda tidak akan pernah melihat Pisang dengan cara yang sama lagi. Pisang mengandung tiga gula alami – sukrosa, fruktosa dan glukosa yang dikombinasikan dengan serat. Buah Pisang memberikan dorongan instan pada pecernaan secara berkelanjutan dan energi substansial.

Penelitian telah membuktikan bahwa dengan hanya dua buah Pisang akan memberikan energi yang cukup untuk sebuah latihan berat selama 90 menit.

Tidak heran mengapa Pisang adalah buah nomor satu bagi kebanyakan atlet terkemuka di dunia. Supply energi bukan satu-satunya yang didapat dari Pisang tetapi Pisang dapat membantu kita agar tetap fit.

Hal ini juga dapat membantu mengatasi atau mencegah dan mengatasi sejumlah besar penyakit dan kondisi badan yang kurang fit, sehingga Pisang merupakan suatu keharusan untuk melengkapi diet harian.

Komentar