Ketua Satgas Waspada Investasi, Dukung Kepolisian Menangkap Pelaku Penipuan secara Profesional

Headline, Hukrim, Nasional45796 Dilihat

“Kalau masyarakat sudah menjadi korban dari investasi ilegal, kami harap lapor ke polisi. Jadi kalau merasa sudah dirugikan dengan Binary Option, Robot Trading, Crypto Ilegal atau Pinjaman Online juga dengan terror intimidasi, lapor ke polisi,” ajaknya.

Anggota Kadin Indonesian bidang Kominfo, Chandra Kusuma mengatakan “Prinsipnya kita bekerja sama antara Kadin Indonesia, Kapol Binmas Polri dan tentunya Otoritas Jasa Keuangan untuk bisa memaksimalkan literasi keuangan untuk melindungi kepentingan masyarakat terkait investasi ilegal yang semakin marak, khususnya yang banyak menargetkan para milenial,” kata Chandra.

Talk show Waspada Penipuan Investasi

“Kami sangat menyambut baik acara ini digelar dan mendukung program kerja daripada Polri Kakorbinmas dan juga Otoritas Jasa Keuangan. Semoga acara seperti ini bisa konstan kita lakukan,” sambungnya.

Ia pun mengatakan bahwa kegiatan seperti ini akan dilakukan di 100 titik. “Kita ada 100 titik, rencana minggu depan itu ada di daerah Selatan, sebelumnya sudah di daerah Jakarta juga. Kedepannya kita akan serentak itu juga banyak di lokasi-lokasi diluar pulau Jawa. Yang jelas kita ingin literasi keuangan itu bisa merata,” ucap Chandra.(SF)

Komentar