Jurkam Nasional AMIN Said Didu, Tak Setuju Rencana Pemakzulan Jokowi, Ini Alasannya

Headline, Nasional, Politik1531 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Juru Bicara (Jubir) Nasional Timnas AMIN, Said Didu mengungkapkan ketidaksetujuannya atas desakan dari beberapa kelompok yang menginginkan dilakukannya pemakzulan Jokowi sebagai Presiden RI.

Said Didu menilai desakan dari sekelompok masyarakat tersebut justru akan memperpanjang masa kepemimpinan Jokowi lantaran kekuasaan lakan jatuh lagi ke tangan mereka.

” Tidak efektif karena justru akan menguntungkan lawan bisa jadi dalam kondisi darurat Prabowo sebagai Menhan bisa mengambil alih kekuasaan. Desakan ini bisa jadi hanya rekayasa lawan saja, ” tegasnya.

Ia mengingatkan semua relawan pendukung AMIN bersama tokoh pro AMIN harus turun ke rakyat untuk mengedukasi masyarakat bahwa Pemilu tidak hanya sekedar mengganti presiden.

Said Didu, Jurkam Nasional Timnas AMIN

“Pemilu tidak hanya persoalan ganti presiden tapi mengganti rezim ini untuk tidak berkuasa lagi. Indonesia harus melakukan perubahan dari kondisi yang saat ini, dimana demokrasi bukan dalam kondisi tidak baik baik saja tapi lebih dari itu, sudah berbahaya, “tegasnya.

Said Didu justru meminta untuk saat ini para pendukung AMIN untuk lebih fokus di strategi pemenangan AMIN dengan cara bagaimana menambah perolehan suara untuk AMIN di basis -basis lawan.

“Lebih fokus saja untuk melakukan strategi penambahan suara untuk AMIN di Pilpres, buang semua kekhawatiran adanya kecurangan yang terjadi, ” ungkap Said Didu ketika hadir sebagai pembicara di acara Bincang -Bincang Relawan AMIN yang digagas oleh Komunitas Kemang Pratama Bekasi Raya, Sabtu (23/12/2023).

Komentar