Gelaran Seni Tarian Budaya Tradisional Mewarnai HUT Media Swara Bekasi ke 10 di Museum Juang Bekasi

Berita, Headline, Pariwisata1555 Dilihat

Lalu dilanjutkan di siang hari sampai malam dengan menampilkan aneka pentas seni tari tradisional dan band musik serta launcing peresmian seni Campursari Swara Bekasi.

Selain itu, acara turut didukung oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi, Sanggar Seni Wijaya Kusuma, Sanggar Arjuno Laras, Social Bandit Band, SMKN 15 Kota Bekasi, SMAN 11 Kota Bekasi, dan SMAN 2 Tambun Utara.

Meskipun di sore hari dan malam hujan turun, seremonial acara berupa penampilan seni tarian dan musik berlangsung meriah.

Sejumlah pihak menjadi sponsor dalam kegiatan ini antara lain, Bank BJB, Bank Mandiri, Pegadaian, Bank Syariah Patriot, Bank Syariah Riyal, PT. Jasa Marga, Campursari Genzi Nada, Fandi Tenda, Queen Event Organizer, Universitas Islam 45 (UNISMA) Bekasi, SMK Binakarya Mandiri, Penerbit Erlangga.

CEO Swara Bekasi, Tarmin Cahyo Haryono, mengajak masyarakat untuk hadir menyaksikan dan meramaikan kegiatan ini karena ada launcing Campursari Swara Bekasi juga.

“Acara ini kami persembahkan untuk masyarakat Bekasi, ayo hadir dan saksikan aneka pentas seni dan budaya sebagai upaya kami ikut menjaga dan melestarikan seni dan budaya kita, ” terangnya.

Tak lupa, Tarmin mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi, seluruh sponsor, dan pihak yang mendukung kegiatan ini.

”Semoga acara kami lancar dan memberikan manfaat bagi semua, ” tutupnya. (SF)

Komentar