Ayo Hadir dan Saksikan Aneka Pentas Seni dan Budaya di HUT ke 10 Media Swara Bekasi

Daerah, Headline1798 Dilihat

Kab Bekasi, beritajejakfakta.id – Di Hari Ulang Tahun (HUT) nya yang ke 10, Majalah dan Media Online Swara Bekasi akan menggelar berbagai kegiatan Seni dan Budaya.

Tepat di hari Sabtu, 4 November 2023 nanti Perayaan HUT Media Swara Bekasi akan digelar di Gedung Juang 45 Bekasi yang berlokasi di Jalan Sultan Hasanudin, Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Sejumlah rangkaian acara akan memeriahkan kegiatan ini, di antaranya campursari, band musik, seni tari, bazaar UMKM, dan bakti sosial.

Acara akan dimulai sekitar pukul 14.30 WIB. Sejumlah pihak menjadi sponsor dalam kegiatan ini antara lain, Bank BJB, Bank Mandiri, Pegadaian, Bank Syariah Patriot, Bank Syariah Riyal, PT. Jasa Marga, Campursari Genzi Nada, Fandi Tenda, Queen Event Organizer, Universitas Islam 45 (UNISMA) Bekasi, SMK Binakarya Mandiri, Penerbit Erlangga.

Selain itu, acara turut didukung oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi, Sanggar Seni Wijaya Kusuma, Sanggar Arjuno Laras, Social Bandit Band, SMKN 15 Kota Bekasi, SMAN 11 Kota Bekasi, dan SMAN 2 Tambun Utara.

Komentar