Amallia Water Park Segera Hadir di Mangun Jaya Tambun Selatan

Headline, Pariwisata771 Dilihat

Foto : Amallia Water Park di kawasan pemukiman Mangun Jaya, Kabupaten Bekasi akan segera dilaunching di penghujung tahun 2023 ini.

Kab.Bekasi,beritajejakfakta.id – Dalam waktu dekat ini jika tiada hambatan dan aral melintang, Amallia Water Park di kawasan pemukiman Mangun Jaya, Kabupaten Bekasi akan segera dilaunching di penghujung tahun 2023 ini.

Sejumlah sarana dan prasarana yang masih tahap ‘finishing touch,’ terlihat sedang dikebut pengerjaanya.

Pimpinan Amallia Water Park, H. Rudi Sutrisno menyampaikan bahwa kondisi fisik bangunan kolam, sarana bermain anak, cafe, warung jajanan anak, taman, parkir ditargetkan rampung satu bulan ke depan.

Menurut Rudi, hingga saat ini tidak ada kendala yang berarti, kondisi kemarau cukup membantu mulai dari awal pengerjaan hingga beberapa pekan terakhir di Bulan November ini.

“Kita banyak menggunakan barang pabrikan hanya pekerjaan pengecoran setiap lokasi, proses pekerjaanya tetap bisa dikerjakan dengan cepat,” jelas Rudi Sutrisno di lokasi Amallia Water Park Mangun Jaya, Sabtu (4/11/2023).

Menurut pengusaha muda asli Banda Aceh ini, Amallia Water Park menyajikan konsep Wisata Air, dengan didukung sejumlah fasilitas yang bisa memanjakan pengunjung di lokasi seluas hampir setengah hektar ini.

Rudi berharap, kehadiran Amallia Water Park bisa membuka peluang usaha baru bagi masyarakat sekitar, sekaligus semakin membawa Tambun Selatan menghadirkan suasana keceriaan bagi masyarakat sekitar dan sebagai destinasi tempat bermain anak yang baru di wilayah Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat secara umum.

Untuk informasi, Desa Mangun Jaya saat ini terus berinovasi dan terus membangun wahana permainan anak yang baru di sektor pariwisata.

Dan juga menyeimbangi asrinya lingkungan Amallia Water Park pada suasana alam nan asri, sejuk dan kultur masyarakat yang damai tenteram membuat daya tarik tersendiri bagi siapapun yang ingin singgah mampir dan bermain berenang di Amallia Water Park. (SF)

Komentar