Dua Pegawai RSUD CAM Berhasil Raih Perak Ajang BK PON 2023

Headline, Olahraga1330 Dilihat

Foto : Dua pegawai RSUD dr. Chasbullah Abdulmajid yang berhasil meraih perak dalam ajang BK PON 2023 ini adalah Muhammad Ridwan dan Dinggo Ardian Prayogo

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id– Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi Dr. dr. Kusnanto Saidi, MARS memberikan penghargaan kepada dua pegawai RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi berprestasi yang berhasil meraih Juara 2 Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (BK PON) 2023 Aceh – Sumut.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid didampingi Wakil Direktur Pelayanan saat apel pagi di halaman parkir gedung A RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid, rabu (8/11/2023).

Dua pegawai RSUD dr. Chasbullah Abdulmajid yang berhasil meraih perak dalam ajang BK PON 2023 ini adalah Muhammad Ridwan yang akrab disapa ridwan dan Dinggo Ardian Prayogo yang akrab disapa Dinggo.

Ridwan dan Dinggo mewakili Provinsi Jawa Barat pada cabang olahraga Taekwondo dalam ajang BK PON 2023, Ridwan bertarung di kelas under 87 kg Kyorugi Putra, sedangkan Dinggo bertarung di kelas over 87 kg Kyorugi Putra.

Komentar