DKM Metland Menteng, Cakung Berbagi Santunan 300 Anak Yatim dan Peringatan Nuzulul Quran di Ramadhan Penuh Barokah

Headline1903 Dilihat

Jakarta, beritajejakfakta.id – Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Metland Menteng, Cakung Jakarta Timur menggelar acara Buka Bersama dalam rangka memperingatan Nuzulul Qur’an 1444 Hijriah/ 2023 Masehi sekaligus berbagi kebahagiaan dengan menyantuni sebanyak 300 anak yatim-piatu dari tiga yayasan dan warga RW 09, berlangsung di Masjid Metland Menteng, Sabtu (8/10/2023).

Ketua Panitia Pelaksana, Alendra Aresta yang juga Ketua RW Metland Menteng mengungkapkan terimakasihnya kepada semua pihak atas suksesnya acara ini dengan baik.

“Berkat dukungan DKM dan jamaah warga RW 09 bertepatan di hari ke 17 Ramadhan ini, kami menyelenggarakan buka bersama dan Nuzulul Qur’an dengan menyantuni kurang lebih sebanyak 300 anak yatim-piatu dengan uang tunai sebesar 250 ribu per amplop plus bingkisan.

Pemberian Santunan 300 Anak Yatim

“Alhamdulillah ini berkat dukungan dari semua warga RW 09 Ujung Menten yang sudah berbagi mendonasikan sebagian rejekinya untuk bisa terlaksananya kegiatan ini,” ucap Alendra.

Dirinya mewakili warga RW 09 dan sebagai Ketua RW mengucapkan banyak terimakasih atas semua support dari pengurus lingkungan RT dan RW dan juga ibu ibu PKK, khususnya panitia pengurus Masjid Metland Menteng.

Komentar