Dirut PT. Pertamina Mohon Maaf dan Ucapkan Duka Cita. Stock BBM Masih Aman

Sementara itu, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyampaikan duka mendalam kepada masyarakat yang menjadi korban atas insiden kebakaran tersebut.”Innalillahi wa innailaihi rajiun.

“Saya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya untuk korban dan keluarga atas terbakarnya pipa pertamina di Koja, Jakarta Utara,” tulis akun resmi instagramnya.

“Saya meminta Pertamina untuk mengusut tuntas kasus ini. Tetap fokus dan cepat selamatkan masyarakat dan harus ada evaluasi operasional untuk kedepannya,” tegasnya menambahkan.

Lebih lanjut, ia mengatakan, pihaknya akan mengawasi secara langsung atas kejadian terbakarnya pipa pertamina tersebut.”Saya akan turut mengawal kasus ini,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, pipa milik Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara meledak pada Jumat malam (3/3) sekitar pukul 20.15 WIB.

Kejadian tersebut juga menyebakan puluhan rumah ikut terbakar.Kejadian tersebut terjadi saat hujan lebat mengguyur Kota Jakarta. Dugaan sementara meledaknya pipa tersebut disebabkan tersambar petir.

Atas insiden ini terdapat 14 orang meninggal, dan 49 lainnya mengalami luka bakar, serta ratusan warga dikabarkan mengungsi.(Red)

Komentar