Dirut PT. Pertamina Mohon Maaf dan Ucapkan Duka Cita. Stock BBM Masih Aman

Jakarta, beritajejakfakta.id – Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati mengklaim pihaknya akan memberikan penanganan terbaik bagi masyarakat yang terdampak akibat kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara, pada Jum’at (3/3) tadi malam.

Ia mengatakan, turut prihatin dan memohon maaf yang sebesarnya kepada masyarakat yang terdampak atas kejadian tersebut.

“Saya turut mengucapkan keprihatinannya dan permohonan maaf atas kejadian ini. Pertamina akan memberikan penanganan yang terbaik bagi masyarakat terdampak,” kata Nicke seperti dikutip dalam keterangan resminya, Sabtu (4/3).

Dalam hal ini, ia mengatakan, Pertamina membentuk tim gabungan dengan PT Pertamina Patra Niaga, fungsi terkait dan aparat penegak hukum untuk menginvestigasi penyebab terjadinya insiden malam ini.

“Kami akan melakukan evaluasi dan merefleksi menyeluruh di internal demi menghindari kejadian serupa terulang,” ungkapnya.

Ia juga memastikan stok bahan bakar minyak (BBM) tetap aman pasca terjadinya kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara.”Pasokan BBM juga diamankan melalui dukungan dari Kilang Cilacap dan Balongan yang disalurkan lewat laut ke TBBM Tanjung Priuk,” katanya.

Komentar