Bagaimana Pandangan ke 3 Capres Terhadap Pakar Ekonom Senior Mendiang Rizal Ramli 

Headline, Nasional1370 Dilihat

Prabowo menekankan tetap pentingnya kerukunan dan persatuan di tengah perbedaan idealisme.

“Saya kira itu mungkin dari segi idealisme beliau, jadi saya memilih jalan rekonsiliasi. Saya memilih jalan kerukunan, mencari titik-titik pertemuan daripada titik-titik perpisahan. Itu jalan saya,” tegas Prabowo.

Ganjar Pranowo : Rizal Ramli sebagai ekonom yang istimewa

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya mantan Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya sekaligus mantan Menteri Koordinator Bidang Ekonomi, Keuangan dan Industri Rizal Ramli.

Berdasarkan akun media sosial X, @ganjarpranowo, mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode tersebut mengenang sosok Rizal Ramli sebagai ekonom yang istimewa.

“Innalillahi wa innailaihi roji’un. Turut berdukacita atas meninggalnya Dr. Rizal Ramli, salah satu ekonom yang istimewa. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Selamat jalan Mas Rizal,” kata Ganjar dalam akun media sosial X yang dipantau dari Jakarta, Selasa malam.

Adapun tokoh yang turut mengiringi Rizal Ramli ke pemakaman, yakni Rocky Gerung, dan Mantan Menteri Agama, Luqman Hakim Saifuddin.

Komentar