Timnas Paslon Capres AMIN Gelar Safari Natal, Jaga Ketentraman dan Kedamaian

Headline, Nasional, Politik1915 Dilihat

Jakarta, beritajejakfakta.id — Menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, para tim pemenangan dari tiga pasang calon mulai lakukan blusukan terhadap tokoh agama. Salah satunya Timnas Anies dan Muhaimin (Amin) yang sudah lakukan safari natal, Senin (4/12/2023).

Ketua Pengarah Safari Natal AMIN, Pendeta Shepard Supit mengatakan selain untuk mensosialisasikan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai Capres dan Cawapres agenda tersebut agar sesama anak bangsa saling mendoakan satu sama lain.

“Karena di momen Natal ini kita sesama anak bangsa bisa saling mengasihi, mengingatkan, mendoakan satu sama lain dan saling menguatkan. Dengan semangat Natal, yang juga adalah semangat saling mengasihi, menguatkan, mengoreksi untuk kebaikan kita. Kita rindu adanya Perubahan kehidupan yang dimana dimulai dari diri sendiri, lingkungan dan bangsa,” ucapnya.

Lebih lanjut, meski Pemilihan Presiden kali ini sangat kental dengan rivalitas, ia berpesan agar masyarakat Indonesia bisa menjaga ketentraman dan kedamaian. Terlebih harus menjaga persatuan antar umat beragama.

“Sehingga dalam menghadapi Pemilu memang ada rivalitas, namun tidak mengurangi kasih kita pada sesama pada lingkungan dan masyarakat yang harus dijaga terus kesatuan dan persatuannya. Sambil berdoa supaya para penyelenggara pemilu jalankan fungsi dengan benar yang disertai rasa takut akan Tuhan, supaya terhindar dari cobaan untuk berbuat curang yang pada gilirannya merugikan kita semua,” pungkasnya.

Komentar