oleh

Kartika Oman : Mobil dan TNKB itu Dipinjamin Saudara bukan Milik Sendiri. Alasannya untuk Mendukung mobilitas kerjanya sebagai jurnalis


Kota Bekasi, beritajejakfakta.id  – R.Kartika Oman . P memberikan hak jawabnya atas pemberitaan terkait dugaan pemalsuan Plat Nopol Dinas Polisi seri 168-07 yang beredar di sejumlah media online.

Seperti dalam pemberitaan sebelumnya yang dimuat di media ini dengan judul :

Mobil Pribadi Berplat Nopol Operasional Polri Digunakan Oknum Jurnalis, Kepergok Saat Diderek Leasing https://beritajejakfakta.id/mobil-pribadi-berplat-nopol-operasional-polri-digunakan-oknum-jurnalis-kepergok-saat-diderek-leasing/

Dalam keterangan tertulisnya yang disampaikan ke redaksi melalui WhatsApp, Senin (30/5/2022), Kartika Oman memberikan hak jawab yang menyebutkan mobil warna hitam dengan merek Chevrolet Trax tersebut bukanlah milik pribadinya.

Namun kata Kartika, mobil tersebut merupakan mobil pinjaman dari saudaranya. Termasuk Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). 

Kartika hanya menyebutkan mobil dan TNKB nya itu merupakan pinjaman dari saudaranya tanpa menyebutkan nama identitasnya.

Komentar