HAN 2021di Masa Pandemi, Ketua DPRD Kota Bekasi Ajak Warga Tetap Perhatikan Pendidikan dan Kesehatan anak-anak

Kota Bekasi, beritajejakfakta.com – Ketua DPRD Kota Bekasi, Ir. H. Chairoman J. Putro, B.Eng., M.Si., menyambut Hari Anak Nasional (HAN) 2021 dengan mengajak para orang tua, seluruh warga Kota Bekasi menjaga dan melindungi kesehatan anak-anak di Kota Bekasi dari virus Corona.

Serta bisa mengisi waktu anak-anak Kota Bekasi di masa Pandemi ini dengan kegiatan positif, edukatif dan produktif, ungkap Ketua DPRD Kota Bekasi, Jum’at (23/7/2021).

Chairoman mengingatkan, di tengah PPKM darurat yang masih di perpanjang diharapkan para orang tua di Kota Bekasi menjadikan momentum HAN 2021 untuk tetap memperhatikan pendidikan dan kesehatan anak-anak Kota Bekasi.

“Kita semua harus melahirkan generasi yang kuat, lebih cerdas dan memiliki karakter unggul untuk Kota Bekasi lebih maju meski dihadapkan dengan tantangan pandemi covid saat ini “, jelas Chairoman.

“Anak-anak Kota Bekasi harus kita persiapkan menjadi anak-anak tangguh, unggul dan siap bersaing dalam kompetisi global yang mulai kita hadapi saat ini”, tambah Chairoman.

“Karakter religius dan memiliki jiwa patriotik yang merupakan warisan para ulama dan pahlawan Kota Bekasi harus ditanamkan kepada anak – anak kita untuk menjadi pondasi karakter leadership yang semakin kuat”,lanjut Chairoman.

Chairoman mendorong Pemkot Kota Bekasi melalui dinas terkait bisa bersinergi dengan stake holder dan masyarakat lainnya untuk tetap bisa konsisten menjalankan program – program pembangunan manusia, terutama untuk anak – anak Kota Bekasi.

“Ketahanan keluarga di masyarakat Kota Bekasi untuk perlindungan anak di tengah pandemi saat ini diuji, agar kita tidak melahirkan generasi penerus yang lemah di masa mendatang”, tambah Chairoman.(SF)

Komentar