Aliansi Ormas Kota Bekasi, Tolak Kebijakan Pj Walikota Bekasi Buka THM di Bulan Ramadhan

Daerah, Headline, Nasional1507 Dilihat

Anwar juga mewanti-wanti kepada Pj walikota Bekasi agar tidak membuat kejadian serupa yang berdampak turunnya Pj walikota yang lalu pada tahun 2019 efek aksi yang dilakukan oleh aliansi ormas Kota Bekasi akibat kebijakan yang kurang tepat.

Sementara itu Asisten Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat (Asda II) Sekretariat Daerah Kota Bekasi, Inayatullah menjelaskan atas tolakan yang disampaikan beberapa ormas di Kota Bekasi atas surat edaran maklumat, yang merupakan hasil rapat bersama unsur muspida dan ormas islam dan MUI.

Asisten Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat (Asda II) Sekretariat Daerah Kota Bekasi, Inayatullah

“Jadi ada point 4 itu kan dibatasi dari jam 9 sampai jam 02 malam. Tadi kan permintaan teman-teman ormas minta dicabut dan ditutup. Nah itu hasil koordinasi pak Pj walikota dengan Kapolres dan Dandim itu surat edaran lama sudah dicabut dan Insya Allah sore hari ini dibuat edaran baru, “ucap Inayatullah.

Inayatullah juga menyatakan bahwa surat edaran yang lama sudah dicabut.sedangkan permintaan rekan rekan ormas yang pasti tempat hiburan malam sepanjang bulan Ramadhan ditutup hingga jelang hari lebaran. (Rosyadi)

Komentar