Nofel Saleh Hilabi Terpilih Secara Aklamasi,Menangkan Musda V DPD Golkar Kota Bekasi

Daerah, Nasional, Politik4895 Dilihat


“Alhamdulillah dalam pelaksanaan Musda V DPD Golkar Kota dinyatakan qorum dan langsung dihadirkan oleh Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ketua Aria Girinaya,” ucap Nofel.


“Saya berterimakasih untuk Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi sudah mendampingi dan secara langsung menghadiri acara pelaksanaan Musda V DPD Golkar Kota Bekasi dan saya selaku pemenang tunggal berterimakasih atas kehadiran Ketua Plt DPD Golkar Kota Bekasi,” tegasnya.


Lanjut Nofel, dengan kemenangan ini mari bersama-sama mengembangkan dan membesarkan DPD Golongan Karya Kota Bekasi demi memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden Indonesia dan menambah kursi dalam pemilihan legislatif DPRD Kota Bekasi periode selanjutnya.

Nofel Saleh Hilabi Secara aklamasi menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi


“Saya berharap agar semua anggota partai Golkar Kota Bekasi dan tim simpatisan pemenangan saya untuk bisa bekerjasama untuk bersama-sama membesarkan DPD Golkar Kota Bekasi dan merebut kursi parlemen Ketua DPRD Kota Bekasi kedepannya,” tutupnya.


Sementara itu, Mahrul Falak selaku Sektretaris Steering Commitee, menjelaskan bahwa Pelaksanaan Musda V Partai Golkar Kota Bekasi yang dilaksanakan di Hotel Horison Bekasi berlangsung dengan lancar dan telah memenuhi ketentuan Peraturan Organisasi No 02 Partai Golkar dan telah melalui proses verifikasi keabsahan yang dilakukan oleh Tim Verifikasi DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat.

Komentar