Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bekasi Faisal Ajak Masyarakat untuk Sukseskan Pilkada Kota Bekasi

Faisal, SE Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bekasi

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi Bekasi mengunjungi kediaman Faisal, SE ,Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bekasi yang juga Politisi Golkar meminta segenap warga Kota Bekasi untuk mensukseskan Pilkada 2024 yang jatuh pada tanggal 27 November mendatang.

Saat ini pelaksanaan pencocokan dan penelitian (Coklit) pemilih sudah dilakukan mulai tanggal 24 Juni hingga 24 Juli 2024.

Faisal pun sudah didatangi petugas Coklit dari Pantarlih, KPU Kota Bekasi di kediamannya di Jatimakmur, Pondok Gede,Kota Bekasi, Senin 24/06/2024)

Setelah dicoklit oleh KPU bersama Pantarlih, Faisal menyampaikan bahwa masyarakat Kota Bekasi untuk mensukseskan Pilkada dan mengingatkan agar jangan sampai lupa bahwa tanggal 27 November 2024 akan menentukan siapa yang layak menjadi Walikota Bekasi.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk hadir dan memperhatikan dengan baik siapa saja bakal calon yang akan bertanding untuk merebut kepala daerah,” ujarnya.

Selanjutnya, satu suara akan menentukan masa depan Kota Bekasi. Namun, pada 27 November 2024 nanti, masyarakat tidak hanya memilih kepala daerah Kota Bekasi.

“Gubernur Jawa Barat juga harus dipilih dengan bijak,” tambahnya.Oleh karena itu, ia berharap agar masyarakat Kota Bekasi bijaksana dalam memilih pemimpin.

“Jika salah memilih, kinerja Pemerintah Kota Bekasi dapat berdampak buruk terhadap seluruh sektor pelayanan dan pembangunan,” tegasnya.

Pilihlah pemimpin yang benar-benar berasal dari rakyat dan bersedia bekerja untuk rakyat.

“Jangan hanya memilih pemimpin karena kedekatan semata. Mari bersama-sama menjaga Kota yang kita cintai ini,” tutupnya. (ADV)

Komentar