Dirut Jasa Raharja: Instruksikan Mengedukasi Masyarakat Secara Aktif Tingkatkan Kepatuhan Bayar Pajak dan Pengkinian Data Kendaraan

Headline, Nasional1111 Dilihat

Sementara itu, Harwan Muldidarmawan menjelaskan pentingnya kepatuhan terhadap regulasi dan manajemen risiko yang efektif.

Menurutnya, Skor Risk Maturity Index Jasa Raharja untuk tahun 2023 mencapai 4,09, menunjukkan fase praktik yang lebih baik.

Skor GRC Maturity Self Assessment 2023 sebesar 4,33 menunjukkan transformasi perusahaan sesuai dengan pedoman dan standar global.

“Kami tidak hanya berfokus pada kepatuhan, tetapi juga pada pengembangan dan penyempurnaan sistem GRC secara berkelanjutan untuk menghadapi berbagai tantangan,” tambah Harwan.

Pembinaan ini merupakan bagian dari upaya Jasa Raharja untuk memperkuat kinerja perusahaan melalui inovasi, kepatuhan dan peningkatan kualitas pelayanan, sejalan dengan visi perusahaan untuk menjadi perusahaan yang dapat dipercaya dalam memberikan perlindungan dasar terhadap risiko kecelakaan dengan pelayanan terbaik.(SF)

Komentar