Wow! Mobil Berplat Nopol Dinas Polisi Diderek Debt Colector, Polisi Kaget dan akan Lakukan Penyelidikan

Sebelumnya, sebagaimana yang dimuiat di salah satu media online, seorang warga sipil kepergok memiliki mobil pribadi namun menggunakan plat nomor khusus untuk kendaraan operasional kepolisian.

Kendaraannya tersebut diakuinya sebagai mobil operasionalnya yang berplat khusus polisi nomor 1″”-07 Chevrolet Trax warna hitam.Peristiwa penggunaan plat mobil khusus untuk kendaraan operasional kepolisian tersebut diderek oleh pihak leasing lantaran telah menunggak pembayaran selama 4 bulan.

Menurut HN, petugas parking Apartemen Kemang View membenarkan adanya penarikan satu unit mobil pada pukul 9:14 pagi.Setelah menunjukkan surat-surat penarikan dan keterlambatan, HN mengatakan mobil Chevrolet Trax warna hitam akhirnya derek.

“Dari pihak leasing ada tiga orang, satunya yang pegang surat tugas pak Salomon,” ujarnya di ruang kerjanya.

Pihak leasing terpaksa menderak mobil tersebut lantaran belum lunas dan nunggak selama 4 bulan yang berganti plat nomor khusus untuk operasional kepolisian yang terparkir di basment Apartemen Kemang View, Pekayon Bekasi Selatan, Kamis (19/5/2022).

Hal ini diketahui dari selebaran surat penarikan pihak leasing yang tersebar, diketahui mobil mewah plat bernopol AB 18** TY yang kini diganti plat polisi 1**-07 dibawa menggunakan mobil derek polisi.

Lanjut HN, pengguna mobil tersebut mengakui kalau dirinya dari awal masuk mobil tersebut tidak menggunakan plat polisi namun berplat AB. “Setelah sebulan kemudian barulah mobil tersebut berubah plat polisi,” ucapnya. (SF/AJ)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar