WBK Gelar Festival Oleh – Oleh Kota Bekasi di Fresmarket Galaxi, Aneka Kuliner dan Jajanan Khas Bekasi Jadi Daya Tarik Pengunjung

Daerah, Headline, Nasional, UMKM10321 Dilihat

Sementara WBK bersekretariat di Dewi Griya Kecantikan – Taman Galaxi jika pelaku UMKM ingin bergabung ikut dalam Festival Oleh Oleh Kota Bekasi bisa datang ke sekretariatnya, karena salah satu syarat ikut acara tersebut harus menjadi anggota WBK.

“Syaratnya harus menjadi anggota WBK.jika ingin mengenal lebih dekat WBK dapat lihat di IG wbkbekasi_official,” jelasnya.

Selain menjual aneka produk UMKM, di Festival Oleh Oleh Kota Bekasi ada juga program Sosial WBK yaitu  menjual  baju titip jual dan baju murah seharga 20 ribu yang akan didonasikan oleh bidang sosial ke tempat yang berhak menerima.

“Sebagai rasa empati kami, STIAMI mengadakan Tax Center bagi pengusaha yang ingin konsultasi pajak gratis, silahkan datang ke Fresh Market di Counter STIAMI,” terangnya.

Harapannya program ini ke depannya bisa menjadi Pusat Oleh-oleh Kota Bekasi dan dari pihak Pemda atau masyarakat umum dapat mengajak tamu tamu untuk membeli oleh – oleh Bekasi di Fresh Market Grand Galaxi City. (SF)

Komentar