WBK Gelar Festival Oleh – Oleh Kota Bekasi di Fresmarket Galaxi, Aneka Kuliner dan Jajanan Khas Bekasi Jadi Daya Tarik Pengunjung

Daerah, Headline, Nasional, UMKM10083 Dilihat

Festival selain dihadiri Tri Adhianto dan Wiwiek Hargono, turut hadiri juga Toto Yulianto, Kabid.UMKM, Dinas Koperasi dan UKM Kota Bekasi, Ketua TWUP4 yang diwakilkan Prof Benny Tunggul, Drs.Cundo Harimurti selaku Wakil Rektor 3 Institut STIAMI, Diana Prihandini, selaku Kepala Kampus Institute STIAMI dan Indra sebagai Perwakilan dari PT.Agung Sedayu.

Sebagai Ketua WBK, Yuyun Rahayu juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut serta dan berkontribusi terhadap pelaksanaan acara Festival Oleh Oleh Kota Bekasi sampai selesai. 

Ia pun berharap apa yang diprogramkan pengurus WBK bisa berjalan dan bermanfaat bagi keberhasilan UMKM. 
“Tujuan acara ini membantu para UMKM anggota WBK untuk dapat mempromosikan dan berjualan di Fresh Market agar lebih dikenal oleh masyarakat kota bekasi,” ucap Yuyun Rahayu.

Serta menjadikan UMKM anggota WBK, lebih memiliki pengalaman usaha dan dapat sharing atau berbagi pengalaman satu dan lainnya sesuai dengan visi dan misi WBK yaitu menjadikan Wanita Kota Bekasi dapat lebih Maju, Mandiri & Berdaya saing tinggi, beber Yuyun yang juga Owner Dewi Griya Kecantikan.

Rencana selanjutnya akan diadakan kegiatan-kegiatan pelatihan, musik dan lain lain untuk menarik minat UMKM hadir ke lokasi Festival Oleh – Oleh Kota Bekasi selama 2 bulan.

Komentar