Walikota Ucapkan Terima Kasih dan Selamat Datang Pergantian Kapolrestro Bekasi Kota

Headline, Metropolitan2474 Dilihat

Apresiasi datang dari Kombes Pol Aloysius Suprijadi mengatakan terima kasih atas kerjasama yang baik dari Pemerintah Kota Bekasi yang saat ini Polres telah dibangunkan gedung baru untuk Mapolres Metro Bekasi Kota. Saat menjabat saya sangat nyaman tinggal di Kota yang penuh pluralisme ini, dan koordinasi terbaik dari semua Forkopimda Kota Bekasi

Aloysius ucapkan permintaan maaf juga kepada para anggota Polres Metro Bekasi Kota yang selama masa menjabat jika ada sebuah kesalahan.

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi beramah tamah dengan Kapolrestro Bekasi Kota yang baru Kombes. Pol Hengki dan Kapolestro Bekasi Kota lama Kombes.Pol Aloysius Suprijadi

Kombes Pol Hengki yang baru saja menerima jabatan sebagai Kapolres Metro Bekasi Kota yang baru, memberikan apresiasi kepada Kapolres sebelumnya dan akan melanjutkan program program terbaik selama menjabat, ia mengatakan mohon bantuan dan dukungan penuh dari semua elemen.

Kombes Pol Hengki juga mengatakan rencana program pertama yakni satuan kerja yang membentuk sebuah kedisiplinan dalam satker masing-masing. Dan akan meningkatkan komitmen kedisiplinan, komitmen loyalitas dan menginginkan setiap ada laporan masyarakat harus ditindaklanjuti dengan cepat agar kepercayaan masyarakat tinggi.(SF/HMS)

Komentar