Walikota Bekasi Dorong Percepatan Pembuatan Legalitas Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi

Daerah, Headline16830 Dilihat


” Adanya Pokja itu bagus dan harus ada wadahnya di DPRD, saat wadai itu sudah bermitra dapat mengkontrol kegiatan dan kinerja karenakan Setwan selaku pengguna anggaran negara dan Ketua DPRD selaku Pimpinan untuk kegiatan Dewan, ” jelas Rahmat Effendi yang akrab disapa Bang Pepen.


Menanggapi apresiasi dan dorongan Walikota Bekasi Rahmat Effendi terkait terbentuknya Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi, Ketua Pokja DPRD Kota Ahmad Syabana mengucapkan terimakasih atas apresiasinya yang sangat positip dan menjadi penyemangat.


” Saya dan teman teman semua yang tergabung di Pokja sangat berterimakasih kepada pak Walikota yang begitu antusias dan mendorong kami untuk segera merapikan administrasi legalitasnya. Ini menjadi bukti agar temen teman di Pokja untuk tetap kompak dan solid supaya apa yang menjadi dasar terbentuknya Pokja terwujud dan bermanfaat bagi kemajuan Kota Bekasi,” ungkap Sabana.


Sabana pun berharap ke depannya Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi menjadi wadah para awak media untuk bekerja sesuai tupoksi dan UU Pers sehingga sinergitas dengan legislatif dan eksekutif membawa kebaikan bagi kemajuan Kota Bekasi. (***)

Komentar