Walikota Bekasi Dorong Percepatan Pembuatan Legalitas Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi

Daerah, Headline16818 Dilihat


Kota Bekasi, beritajejakfakta.id -Pengurus dan anggota Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan DPRD Kota Bekasi mendapatkan dukungan atas terbentuknya Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi dari Walikota Bekasi Rahmat Effendi bahkan menyarankan Pokja segera membuat legalitasnya agar sah dan resmi secara hukum.

Demikian penegasan Walikota Rahmat Effendi saat menerima audiensi dari Pokja Wartawan di Gate 19 Stadion Patriot Candrabaga pukul 08.00 wib didampingi Sekertaris Dewan, Hanan Tarya dan Kabag.Humas Pemkot Bekasi, Sayekti Rubiyah, Selasa (14/12/2021).

Walikota Bekasi Rahmat Effendi berfoto bersama dengan Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi


“Pokja segera bikin legalitasnya agar ada keterbukaan informasi. Contoh Kota Bekasi di Jawa Barat juara ke satu terkait keterbukaan publik, kalo kalian di DPRD bermitra, di Pemerintahan Kota pun gak masalah. Kalau benar gak usah takut yang penting sesuai dengan yang disampaikan terkait dengan undang-undang dan saling menghormati saja,”  ucap Walikota.


Walikota bahkan bangga jika Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi secara resmi sah terbentuk maka langkah tersebut merupakan terobosan baru dan menjadi percontohan bagi instansi lainnya sebagai implementasi penghargaan Keterbukaan Informasi Publik yang baru saja di raih Kota Bekasi sebagai juara satu di tingkat Jawa Barat.

Komentar