Wakil Walikota, Tri Adhianto Semangati Atlet Jabar Berlaga di PON XX Papua 2021

Nasional, Olahraga464 Dilihat

Kab Jayapura, beritajejakfakta.id – Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto kunjungi atlet-atlet asal Kota Bekasi yang mewakili Jawa Barat dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 yang digelar di Papua, Sabtu (02/10/2021).

Dalam kunjungannya, Tri melihat banyak persiapan yang dilakukan oleh atlet-atlet yang berasal dari berbagai macam cabang olahraga. Seperti cricket, hockey, sepatu roda, olahraga dayung dan lainya.

“Tadi saya baru saja melihat persiapan dari anak-anak cricket dan dayung, melihat persiapan anak-anak cricket kita yang masuk semifinal. Kemarin kita juga sudah melihat sepatu roda, panjat tebing dan judo” ucap Tri, sabtu (02/10).

Selain melihat sejauh mana persiapan yang dilakukan, Tri juga banyak melihat prestasi yang dihasilkan dari para atlet yang berasal dari Kota Bekasi ini. Untuk cabang olahraga Dayung Putri misalnya kita telah berkontribusi medali emas.

“Kontribusi kita yang pertama emas dari dayung putri, kemudian hari ini saya juga melihat persiapan untuk kriket dan muaythai semifinal jadi mudah mudahan hari ini kita menang sehingga lusa kita bisa masuk final,” kata Tri.

Komentar