oleh

Wakil Ketua DPRD Prov.Jabar Setuju Kota Bekasi Miliki Gedung Olahraga Penyelengara Porda Jabar

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Wakil Ketua DPRD Prov.Jabar setuju Kota Bekasi bisa memiliki sarana gedung olah raga yang bisa menjadi tuan rumah event Porda Jabar atas bantuan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jabar, H. Oleh Soleh saat bersama Komisi melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Bekasi dalam rangka membahas Perkembangan Infrastruktur di Ruang Rapat Wali Kota Bekasi.

Pemimpin rombongan sekaligus Wakil ketua DPRD Provinsi. Jawa Barat, Oleh Soleh menjelaskan tujuan kedatangan untuk melihat langsung perkembangan infrastruktur di Kota Bekasi.

” Kedatangan kami dari DPRD Provinsi Jawa Barat bersilaturahmi , dalam rangka memaksimalkan ikhtiar kita untuk membangun Jawa Barat yang lebih baik khususnya Kota Bekasi,” ucap H.Oleh Soleh.

Beliau menuturkan bahwa program yang sedang dilakukan diantaranya merupakan Kolaborasi antara Program Pemerintah daerah dan DPRD sehingga harus bersinergi untuk kemajuan masyarakat Jawa Barat.

” DPRD sebagai fungsi pengawasan baik yang dilakukan di dinas provinsi maupun Kabupaten/Kota harus betul-betul memiliki tujuan yang jelas dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, lanjut H.Oleh Soleh.

Menurutnya, DPRD sebagai salah satu pintu penyerapan aspirasi selain melakukan reses sebanyak 4 x dalam setahun, optimalisasi lain yg dilakukan seperti saba desa. Oleh sebab itu kedatangan DPRD Provinsi Jabar ingin mendengarkan apa saja yang bisa ditingkatkan di Kota Bekasi

” Saya akan berusaha mengingatkan kepada Gubernur agar Kota Bekasi dibuatkan gedung sarana Olahraga agar bisa menjadi daerah penyelenggara Porda Jabar,” tutupnya.

Bergantian memberikan sambutan Plt.Wali Kota Bekasi, Tri Adianto didampingi Asisten Daerah 2, Kepala Bapelitbangda, Kepala Dinas BMSDA, Plt Kepala DISPERKIMTAN, Kepala Dinas Lingkungan Hidup beserta seluruh jajaran Sekretariat Daerah.

Tri Adianto mengapresiasi atas kedatangannya di Kota Bekasi sekaligus memberikan penjelasan atas perkembangan infrastruktur yang ada di Kota Bekasi.

Komentar