Upaya Gairahkan Kembali UMKM di Masa Covid 19, PEPES Kota Bekasi Gelar Bazar di Turnamen Volly Guru Se Kota Bekasi

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Upaya membantu pelaku UMKM kembali bergairah lagi Pemberdaya Penggerak Indonesia Sejahtera (PEPES) Kota Bekasi bekerja sama dengan Panitia menggelar bazar di kegiatan Turnamen Volly guru se-Kota Bekasi yang diselenggarakan di SMP Negeri 2 jalan Khairil Anwar, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Selasa (26/10/21).

Kegiatan ini pun diikuti sebanyak 32 team volly guru se Kota Bekasi dan 13 stand UMKM dari anggota PEPES dan UMKM lainnya dengan tema bazar  Gerakan Bersama Beli Produk UMKM Kota Bekasi dari Selasa -Jumat (26-29 Oktober 2021).

Ketua PEPES Kota Bekasi Sofiyah Prilestari berharap gerakan bersama ini menjadi motivasi dan upaya kami untuk membuka peluang bagi pelaku UMKM bangkit kembali di masa Pandemi Covid 19 ini.  

“Setiap standnya itu menjual aneka jenis makanan, snack, minuman, kerajinan dan pegadaian syariah, ada juga tanaman hias, semua produk UMKM.  Tema Gerakan Bersama Beli Produk UMKM Kota Bekasi ini bisa menjadi salah satu upaya kami dalam menggairahkan kembali UMKM selama Pandemi,” ujarnya.

Komentar