Turnamen Sepakbola U 35 RW 033 Menang Telak Lawan RW 030 dengan Skor 3-0 di Babak Pertama Piala ‘Lurah Cup” Mustikajaya

Headline, Olahraga1010 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Pertandingan sepak bola antar RW merebutkan piala “Lurah Cup” dimenangkan RW 033 Mustikajaya mengalahkan RW 030 di Babak Pertama dengan skor 3-0 untuk RW 033.

Turnamen sepak bola U 35 tingkat kelurahan digelar dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 di Lapangan Sepak Bola Daya Utama (Dayut) Mustikajaya,Kota Bekasi,Minggu (18/08/2024).

Ketua RW 033, Refmuti Chandra mengaku senang dengan kemenangan yang diraih Tim sepakbola RW 033 dengan skor 3-0 melawan RW 030.

“Alhamdulillah meskipun persiapannya mendadak dan tidak pakai latihan dulu akhirnya kami menang dengan skor 3-0. Semoga untuk babak selanjutnya kami bisa menang lagi , ” ucap Ketua Rw 033,Ref semangat.

Ia pun mengapresiasi semangat juang tim RW 033 yang begitu kompak dan solid meskipun usia tidak muda lagi namun tidak jadi penghalang untuk meraih juara.

“Semangatnya tidak kalah dengan yang muda -muda masih semangat dan alhamdulillah tadi para pemain tidak ada yang cedera, ” kata Ref.

Ketua RW 033,Ref berharap di turnamen sepakbola yang merebutkan piala “Lurah Cup”, Tim sepakbola RW 033 mampu meraih juara pertama.

Selain turnamen sepakbola ada juga perlombaan olahraga lainnya seperti catur,tenis meja dan badminton antar warga di tiap RW masing-masing.

Kemenangan yang diraih RW 033 dari Perumahan Mutiara Gading Timur melawan RW 030 dari Perumahan Zambrut Mustikajaya. Turnamen sepakbola di babak pertama ini dibuka oleh Camat Mustikajaya, Eko Setiawan bersama Ahmad Jazuli selaku Lurah Mustikajaya.

Turnamen sepakbola di babak pertama ini dibuka oleh Camat Mustikajaya (kaos putih/hitam) , Eko Setiawan bersama Ahmad Jazuli selaku Lurah Mustikajaya (kaos merah marun)

“Kami sangat mendukung dan suport kegiatan ini karena selain untuk memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 juga sebagai bentuk kegiatan positif terutama untuk olahraga bola sehingga diharapkan makin mempererat tali silaturahmi dan warga lebih solid,” terang Camat Eko Setiawan.

Komentar