Tri Adhianto Kunjungi Rumah Argowisata dan UKM Dapoer Sintha di RW 01 Margamulya, Bekasi Utara

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Tri Adhianto salah satu bakal calon Wali Kota Bekasi dari PDI Perjuangan mengunjungi rumah Argowisata Tanterika (Pertanian, Peternakan dan Perikanan) dan Dapoer Sintha (Singkong Thailand) yang merupakan milik Ketua Rw 01, Kelurahan Margamulya, Bekasi Utara, Rabu (24/07/2024).

Kehadiran Tri Adhianto yang akrab disapa Mas Tri disambut baik oleh Ketua RW 01, Say Monanggedeon yang juga pemilik Argowisata Tanterika dan Dapoer Sintha bersama warga serta Ketua RT setempat.

Semasa menjadi Wali Kota Bekasi, Mas Tri sangat respek dengan pengembangan ekonomi kreatif di Kota Bekasi, hal inilah yang sudah sering dilakukan beliau sampai sekarang dengan turun langsung mengunjungi warganya.

Menurut Mas Tri, ekonomi kreatif dan UMKM di Kota Bekasi semakin berkembang baik apalagi UMKM sebagai salah satu pilar ekonomi, maka Pemerintah Daerah sangat mendukung pemberdayaan dan pengembangannya baik dari hulu sampai hilir.

“Pemasaran poduknya harus dimaksimalkan melalui pemanfaatan jaringan sosial seperti media sosial dan Up Tri menjadi salah satu alternatif untuk memasarkan produk UMKM, ” jelas Tri.

Komentar