Tri Adhianto Hadiri dan Beri Apresiasi Konser Amal Salam Satu Jiwa untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Kota Bekasi, beritajejakfakta id – Bertajuk “Konser Salam Satu Jiwa”, Vicky Prasetyo gelar acara konser amal untuk para korban tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan pada 2022 silam, berlokasi di Gladiator Arena, Kecamatan Rawalumbu. Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto hadir pada konser amal tersebut tampak hadir pula Menteri BUMN, Erick Thohir, Minggu (08/12).

Konser Salam Satu Jiwa bertujuan untuk menggalang dana yang kemudian akan disumbangkan kepada keluarga 135 korban tragedi Stadion Kanjuruhan saat pertandingan sepak bola antara Arema Malang vs Persebaya Surabaya beberapa waktu lalu.

Adapun penggalangan dana tersebut melibatkan beberapa sponsor dan sumbangsih dari para penonton konser, sebanyak satu milyar empat ratus lima puluh juta rupiah (Rp. 1.450.000,000,-) dana yang telah terkumpul dan telah diberikan secara simbolis kepada keluarga korban bersama Erick Thohir dan Tri Adhianto.

Tri Adhianto Hadiri dan Beri Apresiasi Konser Amal Salam Satu Jiwa untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Antusias dan kepedulian warga masyarakat Kota Bekasi antar sesama sangat nampak terlihat, penggalangan dana konser ini juga dirangkai dengan doa bersama untuk menyambut awal tahun 2023 agar kedepannya semua diberikan kesehatan, panjang umur, dan rezeki yang melimpah.

Komentar