Tinjau Keamanan Perayaan Natal, Puan Maharani Ajak Masyarakat Jaga Kedamaian dan Persaudaraan

Headline, Nasional, Parlemen56322 Dilihat


Jakarta, beritajejakfakta.id  – Ketua DPR RI, Kapolri dan Panglima TNI sempat berjumpa dengan umat Katolik yang hadir secara luring dan memberikan ucapan selamat Natal dan Tahun Baru. Puan juga mengapresiasi pelaksanaan prosedur kesehatan yang baik sembari mengajak umat untuk tetap menjaga kondisi dan terus disiplin menerapkan 3M, Jumat ,(24/12/2021).


Kardinal Ignatius Suharyo yang akrab disapa Romo Haryo menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Ketua DPR RI, Kapolri dan Panglima TNI.


 “Kami sungguh merasa diteguhkan sebagai warga negara dengan kehadiran Ibu Puan, Bapak Kapolri dan Bapak Panglima,” katanya. Romo Haryo juga menyinggung tentang tema natal yang disepakati bersama oleh seluruh umat Kristiani di Indonesia, yakni Cinta kasih Kristus menggerakkan persaudaraan. 

Puan Maharani bersama Panglima dan Kapolri Ucapkan Hari Natal dan Tahun Baru


 “Semoga natal tidak berhenti di bulan Desember saja, tapi terus menggerakkan khususnya umat Kristiani untuk mencari jalan-jalan baru membangun dan merawat persaudaraan. Kami juga berdoa semoga Ibu Puan, Bapak Kapolri dan Bapak Panglima TNI dalam menjalankan tugas tangggung jawab yang berat untuk nusa dan bangsa selalu dilindungi, dianugerahi kesehatan yang memadai dan dijaga oleh Tuhan sendiri,” ujar Romo Haryo.

Komentar