Terobosan Baru, Olsa Mart PaDi UMKM Bekasi Jalin Kerjasama dengan PT Pos Indonesia Cabang Bekasi

Bisnis, Daerah2579 Dilihat

“PT. Pos Indonesia menjadi Pembina bagi para pelaku UMKM penggiat pasar digital di Kota Bekasi. Selain menjadi mitra mereka juga akan mendapatkan berbagai keterampilan, kemudahan bertransaksi dan pinjaman permodalan,” ujar Benny Tunggul selaku anggota TWUP4 Kota Bekasi.

Sementara, Supriatna, selaku Kepala Bidang Kepesertaan Program Khusus BPJS Ketenagakerjaan Bekasi Kota yang turut hadir dalam Kerjasama tersebut mengatakan bahwa pihaknya turut menyambut baik atas kerjasama yang dilakukan antara Olsa Mart PaDi UMKM Bekasi dengan PT. Pos Indonesia Cabang Utama Bekasi.

Menurut Supriatna, kehadirannya adalah untuk turut andil memberikan perlindungan kecelakaan kerja bagi para pelaku UMKM, sehingga tidak ada rasa kebingungan yang dilanda oleh pelaku UMKM ketika mengalami kecelakaan kerja atau meninggal dunia.

“Kalau masuk rumah sakit akibat kecelakaan kerja, apapun bentuknya, selama mereka melakukan kegiatan usaha maka biaya rumah sakitnya akan kita cover sampai sembuh,” ucap Supriatna.

Dan apabila pelaku UMKM meninggal dunia akibat kecelakaan kerja, selain mendapatkan santunan dan biaya pemakaman, maka 2 (dua) orang ahli waris yang masih duduk dibangku sekolah akan mendapatkan beasiswa.

“Dua Anak dari yang bersangkutan yang masih usia sekolah, baik dari usia TK atau perguruan tinggi akan kita berikan beasiswa,” jelas Supriatna selaku Kepala Bidang Kepesertaan Program Khusus BPJS Ketenagakerjaan Bekasi Kota. (Iwan)

Komentar